Senin, 31 Desember 2012

Obat alami WASIR

Obat alami wasir. Simak penjelasan obat alami wasir di sini. Penyakit wasir sering dialami disebabkan terlalu keras dalam mengejan, yang dikarenakan konsumsi serat pada makanan yang masuk ke dalam tubuh kita. Kini telah hadir obat alami penyakit wasir yang aman dan ampuh.

Sedikit penjelasan mengenai wasir

WASIR sembuh dengan obat alami
Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga padawanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasiatau hamil) dibandingkan pria.

Wasir memang sangat mengganggu aktifitas kita, maka dari itu segeralah obati wasir dengan obat alami, mengapa obat alami? Obat alami selain aman juga khaisatnya yang sangat baik. Simak penjelasan obat alami wasir di bawah ini.

Obat alami wasir yang ampuh

Obat alami WASIR
Obat alami ace maxs adalah perpaduan alami antara kulit manggis dan daun sirsak, obat alami ace maxs ini sangat lah praktis karena dalam satu kemasan saja kita mendapatkan khasiat dari dua bahan alami sekaligus. Karena berbahan dasar alami Ace maxs sangat aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping apapun.
Obat alami wasir Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis. Manggis mengandung senyawa Xanthone. Xanthone merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 Xanthone terdapat di alam, dimana 40 Xanthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.

Kulit manggis mengandung xanthone antioksidan super yang mampu membersihkan radikal bebas dalam tubuh kita. Bersifat anti-kanker, anti-tumor, anti-peradangan anti-jamur, anti-inflamasi, anti-bakteri, dll.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.
[Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.]
Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi kanker payudara, liver, leukemia, dll. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.
Benar wasir bisa dikatagorikan penyakit peradangan, dan kulit manggis ini sangat baik untuk mengatasi masalah peradangan.

Selain dari kulit manggis daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi berbagai peradangan, kanker, tumur, apalagi wasir ini.Ini penjelasan daun sirsak untuk masalah kanker (tumor ganas).
Khasiat daun sirsak untuk kanker diantaranya:
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif). Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Semoga obat alami kami yang diolah secara modern ini mampu mengobati wasir anda. Bila berminat silakan kunjungi laman pemesanan Obat alami WASIR untuk mengetahui harga dan cara pemesanan. Caranya klik di sini: cara pemesanan ace maxs.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ace maxs | Obat ambeien | Obat keputihan | Obat jantung | Obat diabetes | Obat kanker payudara