Kamis, 27 Maret 2014

Obat penyempitan pembuluh darah

Segera lakukan pengobatan secara dini penyempitan pembuluh darah dengan obat penyempitan pembuluh darah ace maxs. Ace maxs adalah obat herbal multi khsiat yang mengandung senyawa Xanthone tinggi, dimana xanthone ini sebagai antioksidan alami yang bagus untuk pencegahan dan pengobatan. Obat ace maxs sendiri terbaut dari kulit manggis dan daun sirsak yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

obat penyempitan pembuluh darah jantungBagi penderita penyakit jantung sendiri, temuan manfaat farmakologis kulit buah manggis bagaikan munculnya secercah cahaya di kegelapan. Betapa tidak, penyakit jantung yang memerlukan biaya relatif mahal jika ditanggulangi secara kedokteran modern, ternyata dapat diatasi oleh kulit buah manggis. Hasil penelitian Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukkan, ekstrak kulit buah manggis menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai dosis. Penyebabnya, alfamangostin meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol. Kadar LDL turun, HDL meningkat. Selain itu, pembuluh darah pun kian lentur.

Itulah bukti ilimiah mengapa ace maxs bagus sebagai obat penyempitan  pembuluh darah, berikut ini kami serta kisah kesembuhan daru penyempitan pembuluh darah setelah beliau mengkonsumsi ace maxs. Selain itu ace maxs juga bagus sebagai obat ambeien

Kisah nyata kesembuhan dari penyempitan pembuluh darah jantung setelah mengkonsumsi ace maxs

Nama : Supardi 
Umur : 59 thn 
Asal : Bekasi 
Profesi : Pensiunan 
Keluhan : Penyempitan pembuluh darah Jantung

“Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan Obat penyempitan pembuluh darah ACE-MAX’S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX’S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.” (Testimoni obat penyempitan pembuluh darah)

Cara konsumsi Obat Penyempitan Pembuluh Darah ace maxs: minumlah 3 x sehari tiap minum 2 sloki. 

Bagaimana cara pemesanan Obat Penyempitan Pembuluh Darah lewat sms ?

AGX : Nama lengkap : Jumlah pemesanan : Alamat pengiriman : No Tlp/Hp  Kirim ke : 082.126.444.770 atau pinBB 276b3e6e
Contoh
AGX : Anggi putra : 3 Botol : Jl. Ampera No 23 Kota Tasikmalaya : 085223564XXX Kirim ke : 082.126.444.770 atau ke pinBB 276b3e6e

Harga Obat Penyempitan Pembuluh Darah Ace maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai TarifTiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- Rp.10.000 Sesuai TarifTiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp. 1.160.000,-
“Dengan Harga  Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen”

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya No. Rekening : 0540695113 Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa No. Rekening : 131-00-0796705-4 Atas Nama : Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya No. Rekening : 01-00010-5459-3504 Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya No. Rekening 0196660235 Atas Nama: Acep Suherman,SE

Obat penyempitan pembuluh darah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ace maxs | Obat ambeien | Obat keputihan | Obat jantung | Obat diabetes | Obat kanker payudara